Rapat Pemantapan Pemandu PONRA 1439H


RAPAT PEMANTAPAN PEMANDU

          
Angkatan Muda Muhammadiyah Ranting Purwodadi Tembarak, bersiap menggelar Pondok Ramadan Ceria. Kegiatan direncanakan berlangsung pada Kamis-Ahad (31 Mei sd 3 Juni) di Gedung MI Muhammadiyah Purwodadi. Proses persiapan telah dilakukan dua kali. Sedangkan untuk pembekalan pemantapan pemandu diadakan Kamis (24/5) di ruang kelas 6 MI Muhammadiyah Purwodadi Tembarak.

Hadir pada kesempatan itu ketua PRPM Purwodadi, Latif Ahsan. Hadir pula Anggota AMI Purwodadi Muhammad Arqom. Serta ketua panitia M. Miqdad. Ada semangat baru yang terlihat dari rapat sore itu, setelah seharian sebagian dari panitia berputar mendistribusikan surat undangan, peminjaman, maupun permohonan dana demi sukses kegiatan yang direncanakan. Sore itu, pertemuan dihadiri sekira 23 kader PM dan NA Purwodadi pada khususnya serta Tembarak dan Selopampang pada umumnya.


Pada sore itu, disampaikan beberapa hal terkait dengan materi Ponra Ceria 1439H/2018M yang ditargetkan, penambahan pemandu kafilah, serta perkiraan peserta yang akan mengikuti kegiatan dimaksud. Rapat yang dimulai sekitar pukul 16.00 diakhiri dengan acara buka bersama ala kadarnya sebatas membasahi urat-urat dan menghilangkan rasa haus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Kegiatan Pondok Ramadhan 1439 H

Implementasi Puasa bagi Kehidupan Sehari-hari

Pesan, Nasehat dan Wasiat KH. Ahmad Dahlan