MI Muhammadiyah Purwodadi Peduli


MI Muhammadiyah Purwodadi Peduli



MI Muhammadiyah Purwodadi Tembarak, memanfaatkan momen HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia untuk mengasah simpati dan kecerdasan sosial para peserta didiknya. Para peserta didik diajarkan untuk saling peduli pada sesamanya dengan menggalang dana bagi korban gempa di Lombok baru-baru ini. Bantuan yang diserahkan senilai Rp2.790.000,00 (Dua juta tujuh ratus sembilan puluh ribu rupiah)

Bantuan tersebut diserahkan melalui Dana Kemanusiaan LazisMu Kabupaten Temanggung, yang diserahkan oleh perwakilan murid, pada Sabtu, 18 Agustus 2018. Selain mengajarkan nasionalisme, mereka juga ajarkan kepada mereka untuk saling membantu," kata seorang guru MI Muhammadiyah Purwodadi pada perwakilan LazisMu Temanggung.

Dengan diadakannya penggalangan dana ini diharapkan para siswa dapat lebih peduli dengan sesamanya, lebih peduli lagi pada lingkungan sekitar serta dapat menyatukan bangsa Indonesia.

Semoga bantuan yang disalurkan melalui Lazismu Kabupaten Temanggung ini dapat meringankan beban korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dan bagi siswa maupun guru yang telah peduli dan menyampaikan donasinya, dapat diberikan keberkahan dan ganti yang lebih baik dari Allah SWT.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Kegiatan Pondok Ramadhan 1439 H

Implementasi Puasa bagi Kehidupan Sehari-hari

Pesan, Nasehat dan Wasiat KH. Ahmad Dahlan