Pembinaan dari Pengawas Madrasah




MI Muhammadiyah Purwodadi Jumat, 04/10/2019 telah mendapatkan Pembinaan langsung dari pengawas madrasah (Musrinah, M.Pd.I). Kepala madrasah sangat menyambut baik dengan adanya pembinaan ini dan diikuti dengan antusias oleh seluruh dewan guru. Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh seluruh dewan guru dan didampingi oleh kepala MI Muhammadiyah Purwodadi.

Tujuan pembinaan langsung yang dilakukan Pengawas Madrasah (Musrinah, M.Pd.I) yaitu untuk pengembangan potensi kualitas guru dan kepala Madrasah, baik dari memperbaiki proses pembelajaran yang harus dilakukan secara terencana dan berkesinambungan yang harus diupayakan dan digalakkan demi terciptanya kelangsungan pembelajaran yang ada di lembaga pendidikan pula tentunya. Disamping itu, beliau juga menghimbau setiap pendidik itu wajib memiliki perangkat pembelajaran yang update (terbaru) dan inovasi setiap tahun pelajaran agar siswa dapat mencapai kompetinsi yang telah ditentukan.

Kepala Madrasah mengucapkan banyak terimakasih kepada pengawas madrasah (Musrinah, M.Pd.I)
telah meluangkan waktu untuk berkunjung di MI Muhammadiyah Purwodadi ini dengan kegiatan pembinaan kali ini, kita harap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan umumnya untuk membuat madrasah ini lebih baik ke depanya, dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan.


mimpwd, 04 september 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Kegiatan Pondok Ramadhan 1439 H

Implementasi Puasa bagi Kehidupan Sehari-hari

Pesan, Nasehat dan Wasiat KH. Ahmad Dahlan