KEGIATAN PTS DI MADYAMUDA


Mulai hari ini, Kelompok Kerja Madrasah Tembarak, Selopampang, dan Tlogomulyo sedang melaksanakan kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS). Penilaian Tengah Semester (PTS) yang sebelumnya dikenal dengan Ujian Tengah Semester (UTS). Penilaian Tengah Semester merupakan salah satu kegiatan evaluasi yang dilaksanakan pada tengah semester bagi seluruh siswa dari kelas I sampai dengan kelas VI yang bertujuan untuk mengetahui sejauh  mana daya serap siswa, dan pencapaian Standar Kompetensi Belajar Minimum pada setiap mata pelajaran yang telah ditetapkan di awal semester. Pelaksanaan PTS se KKM Tembarak, Selopampang, dan Tlogomulyo ini, akan berakhir pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019.

Lebih dari itu, tujuan diadakan Penilaian Tengah Semester yaitu untuk mengetahui seberapa jauh pengetahuan dan kemampuan yang telah dicapai oleh peserta didik, mendorong agar peserta didik lebih giat belajar, mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi kegiatan belajar mengajar berikutnya serta mendorong dan memacu peningkatan profesi guru.

Semoga Allah memudahkan bagi Siswa MI Muhammadiyah Purwodadi (MADYAMUDA) dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan dan menjadikan ilmu yang mereka dapatkan bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Aaamiin

_gowongan, 07/10/2019_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Kegiatan Pondok Ramadhan 1439 H

Implementasi Puasa bagi Kehidupan Sehari-hari

Pesan, Nasehat dan Wasiat KH. Ahmad Dahlan